Dibalik Kata “ Terserah” Sejuta Makna Yang Juga Penuh Misteri

Sejatinya Jomblo - Dalam sebuah perjalanan mungkin saja akan menemui beberapa tempat, nama jalan dan juga ada jalan yang berliku. Bahkan mungkin saja akan  menemui jalan yang terjal dan berliku-liku sekalipun kan menjadi sebuah kenang. Selain itu juga bahkan dalam perjalanan akan singgah di suatu tempat dan juga akan menemukan salah satu tempat yang mungkin menjadi paling istimewa. Oleh sebab itu dalam sebuah perjalanan panjang yang tiada habis dengan terjangan lekangnya oleh waktu. Dengan penuh rasa dan menemukan sesosok yang makhluk yang istimewa. Seperti salah satu contoh membahas tentang makhluk istimewa seperti halnya perempuan memang tak kan ada habis-habisnya. Oleh karena itu pula sesosok makhluk istimewa ciptaan Tuhan penuh keistimewaan dengan segala misterinya.

Dibalik Kata “ Terserah”/Freepik.com


Seperti halnya yang dipaparkan oleh Profesor Stephen Hawking yang terkenal jeniusnya (@Skydavee). Bila itu juga beliau juga menyatakan pendapat senada. Ia pernah mengungkapkan jika dirinya kesulitan untuk memahami kaum hawa ini. Baginya, dapat dikatakan bahwa perempuan merupakan misteri, bahkan diantaraa ribuan perempuan  hingga jutaan lebih yang ada di dalam diri seorang perempuan mencoba membahas diantara salah satunya.

Membahas dalam suatu kata pembicaraan seringkali mendengarkan kata terserah, dengan hal ini mencoba mengulas misteri tentang makna sebuah kata “ Terserah”. Menurut KBBI, kata dasar "terserah" adalah "serah", yang artinya pasrah. Lalu mendapatkan imbuhan "ter", menjadi "terserah", bermakna "sudah diserahkan (kepada)”. Nah bagaimana jika suatu saat banyak bercerita dan juga selalu berkata baik-baik saja?.  Maka dari itu pula sering bertanya apa mungkin dalam sebuah  masalah secara tiba-tiba berkata “Terserah”.  Menelusuri dan membahas kata terserah yang juga memiliki makna yang lebih luas.

Menghormati



Seringkali mendengan kata Terserah yang dilontarkan oleh seorang perempuan.  Namun di ikuti dengan senyum juga, berbeda dengan halnya dengan nada lembutnya mungkin saja ditafsirkan kepada kaum adam sebagai bentuk penghormatan dalam mengambil sebuah keputusan.

Penolakan

Penolakan/Pexels.com


Meskipun salah sesosok makhluk ciptaan Tuhan yang penuh misteri, yang berarti sesosok perempuan dengan tutur kata terserah di ikuti dengan gestur tubuhnya berarti memiliki makna tersendiri. Layaknya seorang bintang apabila ditambah lagi dengan sebuah elok nada yang keluar ala Mezzosopran. Melengking!

Oleh karena itu pula mungkin sesosoknya tidak akan tergesa-gesa mengambil keputusan. Keluali bahwa benar serius untuk bertempur dengan pasangan sebab mengambil sebuah keputusan olehnya. Selain itu juga sebuah kata “Terserah” yang dimakdudnya mungkin sebuah penolakan.

Tolong Pahami

Mungkin saja dengan melontarkan kata Terserah,  dalam sebuah masalah bahwa yang dimaksud harus pahami. Kaum pria pun jika dihadapkan dalam posisi yang abstrak mencobalah untuk memahami. Namun jika sesuatu hal yang terjadi dengan tiba-tiba kata terserah, mungkin saja memberikan banyaknya sebuah keputusan yang harus diambil.

Tolong Di Mengerti

Mengingat ada sebuah jarak dalam sebuah perjalanan yang panjang. Dalam sebuah hubungan mengeluarkan kata terserah, bahwasany hanya sebuah ketidakjelasan. Oleh karena itu pula dalam sebuah jarak bisa saja diantaranya tidak saling mengingat.  Mungkin diantaranya banyak alasan dengan kaa tersebut,  yang dimaksud mungkin harus dimengerti. Maka dari itu memang benar-benar misteri dari kata “Terserah:.

Tolong Disikapi

Jika serang pria mendengarkan kata Terserah dari seorang perempuan secara tiba-tiba mungkin bingung juga untuk  mengambil sebuah keputusan. Karena Terserah sih, jadi salah satunya harus menyikapi dan menerima sesuai dengan keputusan serang pria tersebut. Jadi kata “Terserah” itu  banyak maknanya.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik Kata “ Terserah” Sejuta Makna Yang Juga Penuh Misteri"

Post a Comment