Empat Tanda Bahwa Belum Siap Berkomitmen Untuk Menikah

SejatinyJomblo - Salah satu tanda dari sikap seseorang yang belum lama untuk mengenal lebih dekat. Karena setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda pula. Perlu kita ketahui dari seseorang pun memiliki alasan penting untuk memilih orang yang tepat terhadap pilihannya. Namun dari berbagai atau pun setiap pasangan yang memiliki hubungan serius belum tentu sampai ke pelaminan. Tidak sedikit pula dari saudari kita yang memiliki hubungan dekat, namun dari banyaknya pasangan yang telah bertahun-tahun dekat, akan tetapi belum tentu langsung menikah. Nah bagi sahabat sejatinyajomblo, yang sekarang menghadapi masa akhir tahun mungkin salah satu harapan dan doanya di tahun berikutnya jadi seseorang yang lebih baik. Tak akan kenal mengeluh dan berbuat baik kepada sesama begitu pula menemukan pasangan atau pun jodoh yang tepat.

Empat Tanda Bahwa Belum Siap Berkomitmen Untuk Menikah/Unsplash

Soal menyoal perkara jodoh memang sudah ditakdirkan dan telah menjadi rahasia Allah SWT. Entah siapa yang tau atau mungkin sahabat jomblo yang kesepian jadi kepikiran pengin cepet-cepet. Ini soal komitment suatu hubungan tentunya saling bertanggungjawab karena tuntunan status sosial, lingkungan dan masih banyak lagi. Apapun alasannya meski menghindari dampak negatif yang berkepanjangan seumur hidup. Nah bagaimana jika salah satu tanda pendapat dari seseorang yang berpasangan, jika itu berjodoh pasti dalam keseriusan menjalin suatu hunbungan. Seperti apakah ke empat tanda pasangan berjodoh untuk berkomitmen?


Jangan Ragu Untuk Masa Depan


Hubungan yang harmonis tentunya memiliki ikatan suci yang baik lagi pula dilandasi dengan berkomitmen yang kuat. Salah satu hubungan yang serius tentu pula memiliki kedekatan yang lebih serius. Namun itu juga tidak sedikit pula dari banyaknya pasangan yang sadar kurang memiliki komitmen kuat namun, pada akhirnya tidak berjodoh. 


Jangan Ragu Bangun Rasa Saling Percaya


Membangun rasa percaya diri dengan komitmen saling percaya pada pasangan akan semakin mempererat keharmonisan suatu hubungan. Kepercayaan menjadikan salah satu modal utama untuk melanjutkan ke suatu hubungan yang serius. Nah salah satu cara untuk membangun saling percaya dan jangan sampai membina rasa kecurigaan. Jodoh berarti merupakan suatu takdir, jika dalam hati keduanya akan saling percaya meskipun terpisah oleh jarak yang jauh.

Mampu Menerima Masa Lalu Anda


Semua orang tentunya memiliki  masa perjalanan hidup yang berliku-liku, berbeda pula juga dengan teman dekat anda. Ada yang suram, kelam dan bahkan penuh dengan aib. Jangan sampai menggibah dan menggunjingnya, oleh karena itu salah satu perbuatan yang tidak baik pula. Karena jika salah satu pasangan  berjodoh adalah mereka yang akan membimbing kita ke jalan yang benar untuk jadi lebih baik. Begitu pula mampu menerima masa lalu anda.


Temukan Ketenangan Jiwa dan Hati Dalam Hubungan


Memiliki ketenangan jiwa dan hati yang bersih lagi baik, itu merupakan salah satu karunia jodoh yang baik pula. Akan tetapi tidak semua orang yang memiliki dan bisa merasakannya. Soal perkara jodoh merupakan seseorang yang bisa memberika ketenangan baik secara lahir dan batin. Setiap manusia lahir dengan karakter dan tabiatnya masing-masing. Ada yang ramah dengan lembutnya hati, kasar, pandai bergaul, protektif bahkan cenderung over protektif. Demikian pula menemukan dari setiap pasangan yang memiliki ketenangan jiwa dan hati dalam suatu hubungan.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Tanda Bahwa Belum Siap Berkomitmen Untuk Menikah"

Post a Comment