Menjadi Jomblo Bila Memiliki Teman Selalu Mengingatkan Tindakan Yang Baik

Sejatinya Jomblo - Setiap orang tentunya memiliki pashionnya sendiri walau pun seorang itu yang masih jomblo. Bukankah orang yang berstatus jomblo dapat menyebabkan bersikap melankolis atau pun ada alasan lainnya. Seorang jomblo memang tak sendirian ada banyak teman-teman untuk bercerita pada siapa ketika masalah menerpa. Bersama teman-teman bersama membangun keceriaan karena tak akan selamanya menjadi jomblo. Kalupun memang sudah menjadi begini, inilah saatnya yang memang kamu harus bersyukur. Ada hal dan tindakan tetap berbuat yang baik meskipun statusmu yang masih jomblo. Bukankkah dengan cara bersyukur menjadikan salah satu alasan pasti untuk tak hanya jadi kewajiban mereka yang memiliki pasangan. Namun mungkin saja berbeda dengan apa yang kamu rasakan, karena bila ada teman yang selalu mengingatkan untuk tetap dalam tindakan yang baik.

Ilustration Best Friendship Copyright Unsplash

Bersyukur Tak Mudah Balas Mereka Dengan Senyuman


Walau pun masih menjadi jomblo tentu ada teman yang selalu mengingatkan untuk berbuat dalam tindakan yang baik. Di malam minggu bersama teman-teman tak ada salahnya untuk mengisi harimu lebih ceria. Mungkin saja bercanda bersama, ejekan dan godaan terus menerus namun jangan khawatir yang memang harus kamu terima atau pun bisa juga jadi galau serta baperan. Selain itu semua  itu ibarat sebuah agenda pelajaran, cukup dengan memancarkan dengan aura positif balas mereka dengan senyuman. Selain itu juga membuat hatimu menjadi tenang, karena senyum juga ibadah yang bisa membuat orang lain senang melihatmu lebih ceria.

Ilustrasi Friendship Copyright Unsplash

Mencoba Memberikan Yang Terbaik


Dengan berkumpul memiliki teman walau pun satus jomblo memang tak sedikit masalah, namun memang harus menerima apa yang dikehendak. Disisi lain tak ada salahnya untuk mencoba berdiskusi apa yang kita punya lalu berkumpul bersama dalam tindakan yang baik. Boleh saja dengan memuji-memuji temanmu ataupun orang lain, kamu bisa menjadi lebih bersikap lapang dada dalam menerima kenyataan hidup.


Menawarkan Tangan Ke Orang Lain


Untuk melatih bersyukur dengan melatih diri menawarkan kepada orang lain atau pun teman sendiri. Dengan ini tetap berada dalam tindakan yang baik pula, karena mungkin temanmu jomblo itu sendirian mungkin sering merasa kesepian karena tak punya orang untuk berbagi beban. Jangan bersedih karena Allah akan selalu menolongmu dan akan selalu bersama ketika kamu selalu dalam tindakan hal yang baik serta ketaatan.


Karena Jodoh Tak Kan Jauh Dari Kepribadianmu


Menjadi jomblo memang sedikit sulit untuk menjalankannya, namun harus dengan tindakan yang baik pula. Dalam hal jodoh ingin segera ditemukan dengan jodohmu, cobalah untuk menjadi pribadi yang terbuka suka berbuat baik dan tidak acuh dalam segala hal. Salah satunya dengan ikut serta membantu memikirkan masalah orang lain yang membutuhkan bantuanmu. Karena sadar karena jodoh tak kan jauh dari kepribadianmu, suatu saat ketika sedng melihatmu bersama teman yang selalu mengingatkan tetap dalamhal yang baik.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjadi Jomblo Bila Memiliki Teman Selalu Mengingatkan Tindakan Yang Baik"

Post a Comment