Tempat Menakjubkan Di Uni Emirat Arab (UEA)

Sejatinya Jomblo - Kota terbesar disalah satu negara Uni Emirat Arab, sekaligus memiliki lokasi bertempatan di pantai bagian barat. Uni Emirat Arab merupakan negara monarki federal juga negeara penghasil minyak bumi. Disamping itu pula terkenal dengan ke eksotisan pariwisata yang mendunia diantaranya adalah kota Abu Dhabi, Dubai, Ajman, Fujairah, Ras al-Khaimah, Sharjah dan Umm al-Qaiwain. Dalam bahasa Inggris, Uni Emirat Arab disebut dengan United Arab Emirates (UAE). Dalam perkembangan seperti sekarang ini UAE telah menyimpan banyak pesona sebagai negara maju dan juga mewah. Nah tempat witasa disana dapat dikunjungi oleh berbagai belahan dunia, selain itu pula ada banyak hal menarik dan menyenangkan. Yuk simak dari beberapa kemegahan kota di UEA dibawah ini.



Abu Dhabi


Kawasan Pantai Copyright Unsplash


Uni Emirat Arab, Abu Dhabi merupakan salah satu kota terbesar menawarkan keindahan dan ke eksotisannya dan ada pula memiliki banyak sekali kawasan resort pantai yang menakjubkan.


Central Souq Mosque Al Arouba Street, Sharjah UEA

Central Souq Mosque Al Arouba Street Sharjh Copyright Unsplash

Images By www.luxuriousmagazine.com
Salah satu kota dikenal dengan wisata belanja dan pesona bangunan pencakar langit, kota sekaligus museum museum yang menyimpan peninggalan masa lalu seperti Sharjah Arts Museum, Sharjah Museum of Islamic Cisvillisation, dan Sharja Maritime Museum.

Dubai

Burj Khalifa Copyright Unsplash


Burj Khalifa merupakan salahh satu gedung pencakar langit tertinggi didunia, Bangunan dengan tinggi 828 meter ini berisi hotel yang mewah, residensial, restoran, perkantoran, dan sky lobby yang dapat melihat keseluruhan Dubai dari ketinggian Burj Khalifa.


Heritage Village


Ilustrasi Copyright Unsplash


The Heritage Village yang menyediakan tempat unik secara tradisional di padang pasir, termasuk teknik-teknik pertanian lokal dan teknik menyelam mutiara.
Advertisment

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Menakjubkan Di Uni Emirat Arab (UEA)"

Post a Comment